Loading...

PENGUMUMAN INFO PRE TES 2017

PENGUMUMAN INFO PRE TES 2017

Tahap Pretest SIMPKB ini diwajibkan atas semua Guru dari berbagai jenjang pendidikan, para Kepala Sekolah dan juga Pengawas Sekolah yang telah mengalami perubahan terhadap mata pelajaran atau materi diklat yang memiliki tujuan guna mengetahui tingkat Capaian Kompetensi Awal mereka/raport guru.

Seperti yang bisa anda lihat melalui akun SIM PKB masing-masing, Jika terdapat guru yang mengalami perubahan terhadap data mata pelajaran (materi diklat) Contohnya dari guru IPS ke guru Mapel Bahasa Indonesia dan lain sebagainya. Maka rapor atau Capaian Kompetensi Guru tersebut otomatis akan menjadi Blank. Maka dari itulah untuk mengetahui tingkat Capaian Kompetensi Guru sangat perlu diselenggarakan tahap Pre Test.

Jadwal Pretest SIM PKB  Tahun 2017 dapat anda lihat pada website SIM PKB. Di situ telah ada Informasi mengenai Jadwal Pretest SIM PKB yang rencananya akan diselenggarakan nanti pada bulan Agustus Tahun 2017.


Adapaun isi dari informasi mengenai Jadwal Pretest SIM PKB  Tahun 2017 adalah sebagai berikut:





Kepada Guru se-Indonesia yth,
Kami informasikan  bahwa pelaksanaan Pre-Tes akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2017. Adapun syarat dan ketentuan calon peserta Pre-Tes adalah sebagai berikut:


  1. Berlaku bagi para Guru yang telah melaksanakan Verval Satmikal dan Mapel di SIM PKB hingga permanen (disetujui admin dinas) dan berstatus "Wajib Pre-Tes" sebelum 1 Agustus 2017.
  2. Bagi para Guru yang melakukan Verval Satmikal/Mapel setelah 31 Juli 2017 tidak disertakan sebagai calon peserta Pre-Tes periode Agustus 2017.
  3. Informasi jadwal dan lokasi pelaksanaan Pre-Tes akan diumumkan lebih lanjut selama bulan Agustus 2017 oleh Dinas Pendidikan Kab/Kota dan Propinsi sesuai wilayah kerja masing-masing.

Admin SIMPKB.


Demikianlah informasi mengenai Jadwal Pretest SIM PKB  Tahun 2017 yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »