Loading...

Poster Belajar Anak Keren




Poster Belajar membuat anak sukses masa kini dan masa depan,dan insyaAllah dunia dan akhirat


Pilihan Tipe Poster bisa DILIHAT  DI SINI

POSTER BELAJAR, KARAKTER PEMBELAJAR DAN MASA DEPAN ANAK
Banyak alat pendidikan berupa poster yang beredar di pasaran. Tetapi kenapa tak bisa menambah semangat belajar anak?
Sebagian besar poster itu hanya jadi alat repetisi pembelajaran tanpa mampu meningkatkan minat belajar anak sama sekali. Sebagiannya bahkan cenderung “merusak” pemandangan di rumah  / sekolah yang di pasang…
Tim riset kami mencoba mendalaminya selama beberapa waktu. Dan akhirnya menemukan sebuah jawaban intinya : DESAIN POSTER yang KURANG MENARIK.
Ya, desain poster pendidikan yang ada di pasaran kebanyakan tak cukup menarik minat untuk belajar. Cenderung “sekedar ada” saja. Setelah kami lakukan riset dan penelusuran, hal itu “wajar” terjadi, karena semua poster yang beredar di pasaran tersebut di desain bukan oleh ahlinya, bukan oleh desainer profesional.

Kebanyakan didesain oleh “tukang setting” percetakan, yang jarang paham soal ilmu komunikasi visual. Bahkan poster-poster yang dijual di toko-toko buku terkenal sekali pun… Kalau pun mereka unggul, mereka hanya unggul di material, misalnya cetak timbul, pakai bahan plastik, dll.
Padahal, sejatinya bukan itu yang membuat anak jadi senang belajar. Soal bahan, itu “hanya menyenangkan orang tuanya saja”. Biar terlihat mahal atau awet.
Kebutuhan anak “bukan itu” (jangan lupa sifat anak yang cepat bosan). Anak lebih butuh poster yang bisa menarik minatnya, bukan poster yang sekedar “membantunya” mengingat pelajaran sekedar awet terpasang di dinding.
Tim riset Poster Belajar mencoba menyelesaikan masalah tersebut.
Kami menghadirkan produk Poster Belajar dengan beberapa keunggulan yang mencoba menyelesaikan beberapa permasalahan poster pendidikan yang ada di pasaran. Berikut ini beberapa keunggulan Poster Belajar :
DESAIN TERBAIK
Poster Belajar didesain oleh para desainer profesional yang paham benar soal ilmu komunikasi visual. Hal ini membuat desain Poster Belajar bisa sangat menarik atensi anak, menimbukkan ketertarikan dan semangat belajar dan pada akhirnya membuat repetisi pembelajaran jauh lebih mudah.
Masih dari efek desain terbaik ini, Poster Belajar sudah TERBUKTI di sukai anak Indonesia dan sudah terjual laris 30.000 eksemplar lebih ke seluruh Indonesia.

BAHAN BERKUALITAS TINGGI
Poster Belajar yang berukuran 31 x 45 cm menggunakan bahan berkualitas tinggi Art Carton 260 gr, lebih tebal, lebih awet dan tidak mudah robek. Sangat berbeda dengan kebanyakan poster yang ada di pasaran yang menggunakan bahan duplex yang lebih tipis, tidak eksklusif dan lebih mudah robek.
Selain itu, kualitas cetak Poster Belajar jauh di atas rata-rata. Sebab menggunakan mesin digital terbaik yang membuat hasil cetaknya “cemerlang”.
ADA 100 MODEL DAN BISA DIPILIH SEBELUM MEMBELI


Kekayaan model Poster Belajar juga jadi keunggulan tersendiri. Kami memiliki 100 model  yang cukup banyak untuk dipilih, yang dengannya orang tua / sekolah bisa memilih sesuai kebutuhan anak / anak didiknya masing-masing.
POSTER BELAJAR, KARAKTER PEMBELAJAR DAN MASA DEPAN INDONESIA
Poster Belajar memberikan kekuatan kepada anak Indonesia agar senang belajar. Belajar menjadi sesuatu yang menyenangkan. Dan karena menyenangkan itulah pelajaran bisa masuk dengan mudah ke anak melalui alam bawah sadarnya.
Belajar tak lagi dipaksa. Dan lama-kelamaan, belajar menjadi karakter anak. KARAKTER PEMBELAJAR inilah yang sangat bermanfaat untuknya di masa depan. Sebab karakter pembelajar adalah karakter orang sukses. Tidak ada orang sukses yang berhenti belajar.


Pilihan Tipe Poster bisa DILIHAT DI SINI


7 Alasan Kenapa Orang Tua WAJIB Menyediakan POSTER BELAJAR untuk Anak-anak Tercinta di Rumah :


1.   Membantu anak agar senang belajar. Kalau sudah senang belajar, belajar nggak perlu dipaksa. Otomatis jadi anak pintar.

2.   Menanamkan karakter pembelajar untuk anak. Karakter orang sukses. Nggak ada orang sukses yang berhenti belajar. Kalau dari kecil suka belajar, maka otomatis karakter ini akan jadi karakter nya di masa depan

3.   Memudahkan belajar anak untuk materi-materi yang sulit, jadi lebih mudah dicerna. Karena desainnya sangat menarik.

4.    Memungkinkan repetisi pembelajaran. Repetisi itu bisa mempengaruhi 70% kesuksesan belajar.

5.   Desain terbaik. Dibuat oleh desainer Profesional, bukan asal. Paham benar ilmu komunikasi visual. Sudah terbukti disukai anak Indonesia dari Sumatera hingga Papua. Terjual sudah di atas 30rb eksemplar.

6.   Ada 100 model yang bisa dipilih terlebih dahulu sebelum dibeli (ada katalog)

7.    Bahan berkualitas tinggi art carton 260gr, lebih tebal, lebih awet, tidak mudah robek. Ukuran 31×45 cm


Pilihan Tipe Poster bisa DILIHAT        DI SINI

Silahkan gabung di FB kami di DI SINI






Artikel Terkait

Previous
Next Post »