Loading...

Modul PJOK SD SIM PKB Revisi 2017


MODUL PJOK SD SIM PKB GURU PEMBELAJAR REVISI 2017

Modul PKB PJOK (Penjas) Penjas SD ini adalah hasil revisi tahun 2017 agar guru PJOK SD mampu meningkatkan kompetensi pedagogik dan keprofesionalannya dalam mengimplementasikan Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) khususnya PPK berbasis kelas.

Pembinaan karier guru dan tenaga kependidikan diharapkan dapat menjamin guru dan tenaga kependidikan mampu secara terus menerus memelihara, meningkatkan, dan mengembangkan kompetensi sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.
Pelaksanaan kegiatan pembinaan karier akan mengurangi kesenjangan antara kompetensi yang dimiliki guru dan tenaga kependidikan dengan tuntutan profesional yang dipersyaratkan.

Guru dan tenaga kependidikan wajib mengikuti pembinaan karier baik secara mandiri maupun kelompok. Khusus untuk pembinaan karier dalam bentuk diklat dilakukan oleh lembaga pelatihan sesuai dengan jenis kegiatan dan kebutuhan guru.

Penyelenggaraan diklat pembinaan karier dilaksanakan oleh Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PPPPTK) dan Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Kelautan Perikanan dan Teknologi Komunikasi (LPPPTK KPTK) atau penyedia layanan diklat lainnya.

Pelaksanaan SIM PKB memerlukan modul sebagai salah satu sumber belajar bagi peserta. Modul ini merupakan bahan ajar yang dirancang untuk dapat dipelajari secara mandiri oleh peserta diklat berisi materi, metode, batasan-batasan, dan cara mengevaluasi yang disajikan secara sistematis dan menarik guna mencapai tujuan kompetensi yang telah ditetapkan sesuai dengan tingkat kompleksitasnya.




              MODUL PJOK SD REVISI 2017


Modul PKB ini berisi tentang analisis materi pembelajaran dan bekal ajar sikap, pengetahuan, dan keterampilan peserta didik sebagai dasar dalam mengelompokkan dan memilih materi ajar yang sesuai.

SILAHKAN DOWNLOAD MODULNYA DI BAWAH INI :


KK-A

KK-B

KK-C

KK-D

KK-E

KK-F

KK-G

KK-H

KK-I

KK-J




SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR POSITIFNYA!!!

terima kasih.....................





Artikel Terkait

Previous
Next Post »